Jumat, 16 Juni 2017

Obat Panas Tinggi Pada Anak Legal BPOM

Disini tersedia Obat Panas Tinggi Pada Anak yang sudah berlegal resmi BPOM POM TR No. 173301471 dan HALAL di MUI yang sangat cocok dikonsumsi oleh anak karena terbuat dari bahan alami yang terhindar dari zat kimia jadi aman tanpa menimbulkan efek samping.

 Obat Panas Tinggi Pada Anak Legal BPOM
Panas atau Demam merupakan kondisi ketika suhu tubuh berada diatas angka 38 derajat celsius. Demam juga bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus, bakteri, atau parasit. Selain itu, demam juga bisa terjadi pada kondisi hipertiroidisme, artritis, atau karena penggunaan beberapa jenis obat-obatan termasuk antibiotik. Kenaikan suhu tubuh akibat konsumsi obat ini disebut dengan demam obat atau drug efer.

Meskipun terkadang mengkhawatirkan, Panas tinggi tidak selalu menandakan bahwa anak menderita suatu penyakit serius. DEmam yang seringkali dijumpai pada kasus infeksi anak-anak seringkali tidak berbahaya. Malahan,panas tinggi merupakan pertanda bahwa sistem kekebalan tubuh sedang berusaha untuk melawan infeksi tersebut.

Gejala Panas Tinggi Pada Anak yang sering terjadi :
  • Sakit Kepala
  • Berkeringat Dingin
  • Menggigil
  • Dehidrasi
  • Batuk-batuk
  • Sakit Tenggorokan
  • Sakit pada Telinga
  • Diare atau Muntah-muntah
  • Sakit Otot
  • Kehingalan Selera Makan
  • Merasa kelalahan
Dibawa ini akan kami jelaskan, kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat panas tinggi pada anak yang paling tepat, efektif, dan cepat serta aman untuk anak anda. Simak selengkapnya

Obat Panas Tinggi Pada Anak Legal BPOM

QnC Jelly Gamat

 Obat Panas Tinggi Pada Anak

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dengan bentuk cair yang dikemas dalam botol antipecah isi 300ml yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam ke Distributor-distributor di Seluruh Indonesia termasuk Alfian Herbal.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan QnC ini adalah hewan laut Teripang Emas yang dicampur dengan bahan alami seperti Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstak Buah dan Sayur yang diolah menggunakan teknologi moderen terkini dan sudah melalui beberapa tahap destilasi agar terhindar dari bau amis hewan laut dan garam.

Didalam teripang emas terdapat kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor yang berguna dalam mengobati dan mencegah peradangan serta infeksi, membunuh bakteri virus dan jamur, memelihara sirkulasi darah, mengobati luka luar dan dalam, menghilangkan rasa sakit dengan cepat, dan juga mampu meregenerasi sel jaringan pada tubuh yang sakit, rusak, atau mati dengan cepat tanpa menganggu sel jaringan lain pada tubuh.

Kandungan Gizi didalam QnC Jelly Gamat :
  1. Protein 86%
  2. Kolagen 80%
  3. Mukopolisakarida
  4. Glycosaminoglycans (GAGs)
  5. Vitamin
  6. Mineral
  7. Asam amino
  8. Chondroitin dan Saponin
  9. Lektin
  10. Antiseptik alami
  11. Omega 3, 6, dan 9
Semua kandungan gizi ini sangat baik dan mampu dalam mempertebal sistem imun dan menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membunuh bakteri dan virus penyebab panas tinggi muncul, memelihara dan menyeharkan organ tubuh, mengganti nutrisi yang hilang dalam tubuh, menambah nafsu makan, membantu proses pertumbuhan otak dan tubuh anak.

Itulah manfaat jelas dari kandungan yang terdapat didalam obat panas tinggi anak QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan. Alasan diatas sudah sangat jelas bagaimana produk ini sangatlah bagus dalam mengatasi masalah panas tinggi pada anak anda.

Silahkan pesan sekarang juga produk QnC Jelly Gamat disini hanya dengan mengirimkan SMS dan mencantumkan KODE produk yang sudah tertera didalam Format Pemesanan dibawah ini yang nantinya akan langsung direspon oleh admin kami.

Format Pemesanan :

NK-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 0852.9414.5551 atau Pin : D820B8BB


Contoh Pemesanan 6 botol :

NK-QNC : 7 Botol : Sahrul Nugraha : Perum Winajaya Permai (Aksa Jaya) Blok I 21 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya 46183 : Hp. 082121000***
Perhatian !!

Dalam setiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat selalu cantumkan kode NK-QNC agar tidak tertukar dengan produk lain supaya langsung direspon oleh admin kami.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :


Informasi Penting
  1. Harap cantumkan kode NK-QNC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Perlu diingat, produk QnC Jelly Gamat merupakan produk eksklusif yang tidak dijual di sembarang tempat. Produk ini hanya dijual secara online di tempat kami dan tidak tersedia di apotik-apotik. Kalaupun ada di apotik, dapat dipastikan itu merupakan barang palsu.
  6. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
Demikianlah informasi mengenai Obat Panas Tinggi Pada Anak Legal BPOM QnC Jelly Gamat Terbaru di Alfian Herbal. Semoga saja dapat menjagi perantara kesembuhan penyakit anda dan menjaga anda selalu sehat dan terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.



Obat Panas Tinggi Pada Anak Legal BPOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar